» Lihat semua posting
2014-10-14 23:54:50
dedi: saya kontrak rumah kios perth12jt sisa 2bln lg pemilik rumah ingin menjual rmh yg saya kontrak rp150jt dan tdk dikontrakan lg.bisakah symengajukan kredi rmh yg saya tempat sekarang ...?
2014-04-12 04:54:51
sisca: saya mau mengajukan kpr 150jt selama 15tahun kira" angsurannya berapa ya?
2014-04-07 00:40:55
mugi: semangat pagi..
curhat dong hehehe... sy ingi ambil KPR rumah tipe 45 keatas, rata2 harga 200 - 300 jutaan, penghasilan rutin saya 5 juta di slip gaji, tapi saya khawatir tdk diACC krn mgkn sy tdk lolos di bi checking (krn prnh ada kasus kartu kredit permata) sdh sy lunasin tetapi bank permata tdk mengakuinya shg hingga hr ini sy gak pernah lg mau byr
mohon sollusinya, makasih
2013-08-29 03:41:06
david: ada temen ane yg mau take over rumah tp nggak mau masukin berkas ke bank ( takut tdk lolos bi checking ) apa ada solusinya?


tks
2013-03-24 13:42:18
Tio: Insyaallah untuk pegawai kontrak (bukan kontrak putus) ada solusinya Via KPR muamalat, dengan syarat sudah bekerja melebihi 1 atau 2 Tahun.
2013-03-11 04:42:30
didi: mohon info,
saya sekarang sedang dalam proses pemberkasan untuk pengajuan KPR Bersubsidi dengan cicilan kurang lebih Rp. 750.000,00 Flat, dengan tenor 15 tahun.
yang saya khawatirkan adalah jika saya tidak disetujui BANK karena gaji pokok saya yang kecil
gaji pokok saya Rp. 1.250.000,00. tapi rata-rata tiap bulannya saya bisa dapat 3,2 sampai 3,8 juta per bulan. di tambah dengan pemasukan lain menjadi sekitar 4 juta per bulan,.

yang masih menjadi pertimbangan, setiap kali saya datang ke developer, mereka selalu meminta saya untuk me-MARKUP gaji saya. permintaan itu selalu saya tolak, dengan alasan jika memang tidak bisa disetujui Bank, toh saya tidak rugi juga, hanya buang-buang waktu.

maaf memang tidak munafik hampir di semua developer selalu menganjurkan untuk melakukan hal curang seperti itu, tapi saya merasa itu tidak perlu karena. yang saya tahu jika cicilan kpr minimal 1/3 dari gaji kotor sudah memenuhi syarat KPR.

mohon info saran dan masukanya,.

balas langsung saja ke email ...
2013-02-22 09:25:56
HANINTA: SAYA PENGEN TAU BUNGA KPRBCA , BRI & BTN .MOHON YG BERKENAN UTK MEMBERI INFO TRIM
2013-02-03 08:18:50
doni: saya mau mengajukan KPR tapi saya karyawan bank yang penghasilannya minim tetapi saya mempunyai usaha sampingan yang berpenghasilan rutin ,.apakah saya bisa mengajukan KPR??
2013-01-31 11:50:58
green pramuka: piagam "Konsep Apartemen Terpadu & Terbaik" dari Pemprov DKI...
2013-01-14 22:24:23
rudi setiyo: saya karyawan outsourcing pada sebuah perusahaan, di perusahaan tersebut status saya karyawan tetap. Untuk menentukan kredit maksimal kredit perumahan, apakah status saya ikut mempengaruhi?
2012-12-04 01:54:40
rahmat12345: @
2012-11-11 20:28:49
vydkkwmot: 2b5NBQ , , [link= ]qtcemexuubmv[/link],
2012-11-09 20:11:35
siutltc: xXBk8S , , [link= ]uniszfhezszl[/link],
2012-11-08 22:02:02
Naseem: When a shape isn't defined in the ODF sadrtand, then it is saved twice, a first time in a format that is available in ODF (vector or bitmap image) and a second time with a format that allow editing the shape in KOffice. That way, if the plugins is not available, or if you open with a different Office Suite, you won't be able to edit the shape, but you will still see the result.
2012-10-23 00:31:46
masrain: hello
2012-10-05 08:04:52
suhono: sy mo mengajukan.KPR rumah second.harga rumah 50jtan.trus sekalian top up.25jt.bs g
2012-09-13 22:30:16
eka indri a. usman: saya da rencana kredit perumahan seharga 90 juta degan uang muka 20jt.. harga jual rumah 90 juta... kira kira angsuran saya brp/bulan selama 15 tahun?? dan jangka waktu terlama untuk kredit bisa berapa lama
2012-07-31 05:38:24
Mezaro Ndraha, MPI: Merencanakan sesuatu dengan matang sebelum mengajukan kredit adalah hal yang tidak boleh diabaikan, karena bila tidak akan kebingungan sendiri
2012-06-30 00:05:29
budhy aziz: untuk tau setoran KPR buka ajewww simulasi kpr mandiri..gampang,ngga pake ribet..!
2012-05-29 21:10:31
deva: pengen tau simulasi plafon dr penghasilan saya bisa ga?TOLONG DIBANTU YAA
2012-05-14 01:00:39
yogi74: saya mau tanya, KPR untuk pegawai kontrak apakah bisa, karena sistem outsourching yang sekarang ini berlaku, menyebabkan mungkin 80 % bahkan lebih pekerja kita adalah kontrak,jika syaratnya adalah pegawai tetap, bagaimana dengan nasib 80 % lebih tadi, apakah tidak berhak mendapatkan rumah yang layak...
2012-04-14 13:53:06
denny: Assalamualaikum.saya mau tanya.untuk DP rumah bekas min brp% ya?apabila saya mempunyai tabungan 50jt dengan penghasilan 6jt/bln,rumah bekas yang bisa saya KPR maksimal berapa ya?apakah penghasilan lain bisa dipertimbangkan,seperti bonus tahunan+tunjangan selama 1th yg prosentasenya lumayan selain dr gaji.atau status saya yg masih lajang bisa dipertimbangkan jg.mohon nasehatnya.terima kasih
2012-03-26 06:01:20
satria lesmana: Saya mau tanya gimana caranya beli rumah seken melalui kpr. Apa saja yg harus dipersiapkan dengan harga rumah 130 jt

Terimakasih
2012-03-02 01:00:47
iwan B: Saya mau tanya gimana caranya beli rumah seken melalui kpr apa saja yg harus dipersiapkan dengan harga rumah 18000

Terimakasih
2012-02-08 03:36:35
???: vaefaefaf
2011-12-15 01:22:05
abydzar: hallo
2011-10-20 02:20:20
erlin: suku bunga KPR sekarang berpaya ya??
2011-09-21 07:03:59
rudi: Assalamuallaikum, Pa sy punya kavling tp masih belum lunas, 10 jta, sertipikat sudah jadi, apakah sy bisa mengajukan kredit pembangunan rumah? banknya bank apa pa?
2011-09-16 22:40:05
aef: numpah lewat e_
2011-09-13 03:49:20
lutfi: maaf,mau nanya
saya mau mengambil rumah dg harga jual 222.500.000 dengan uang muka 40.500.000. Saya mau ambil KPR dengan suku bunga 9 %. Jadi angsuran perbulan (untuk jangka waktu 15 tahun) berapa yg harus saya bayar?
terima kasih
2011-09-07 18:01:17
ahradt: wah g ada siapa siapa neeech
2011-09-07 18:00:51
ahradt:
Halo...met subuh
2011-09-06 09:02:53
azra: selamat malam semua saya mohon petunjuk nih tetangga asya menawarkan rumahnya ke saya dengan harga 120jt kalo saya ajukan d bank jadi 170jt dengan maksud supaya tidak ada dp dengan sisanya buat rehab bisa ngga ya
2011-08-22 02:18:31
???: halo
2011-07-24 23:10:18
DUDY: HALLOOO
» Lihat posting sebelumnya